Thursday 21 November 2013

5 Aplikasi Android Gratisan Untuk Menunjang Produktivitas

Expense Manager (Free) by Markus Hintersteiner


Expense Manager merupakan aplikasi untuk mencatat pengeluaran sehari-hari. User interface (UI) aplikasi ini memakai desain holo style sehingga "nyambung" dengan desain Android ICS ke atas. Beberapa fitur unggulannya diantaranya adalah kustomisasi simbol mata uang, pengelompokan pengeluaran berdasarkan warna, widget untuk pencatatan lebih cepat, dan AdFree!! Beberapa fitur tambahan bisa diakses melalui In App Payment. Expense Manager tersedia untuk android 2.3 (Gingerbread) ke atas. Expense Manager dapat di download di sini (link Play Store)

Acrobat Reader (Free) by Adobe Systems


Acrobat Reader merupakan nama besar di dunia komputer sebagai aplikasi pembaca file pdf. Aplikasi ini hadir di Android dengan fungsi yang sama. Memiliki user interface yang minimalis dan modern serta berbagai fitur yang lengkap membuat Acrobat Reader pilihan utama dalam menggunakan file pdf. Acrobat Reader bisa diinstal mulai dari Android versi 2.3.3 (Gingerbread). Acrobat Reader dapat di download disini.

Google Keep (Free) by Google


Butuh aplikasi pencatatan sederhana tapi tetap powerfull? Google Keep solusinya. Google Keep hadir dengan user interface yang simpel dan mudah digunakan. Salah satu keunggulan Google Keep adalah aplikasi ini terintegrasi dengan layanan cloud Google yaitu Google Drive. Catatan yang dibuat user di aplikasi Google Keep dapat diakses melalui komputer lewat http://.keep.google.com, sehingga memungkinkan user untuk membaca dan mengedit catatannya dari manapun selama terkoneksi internet. Google Keep tersedia di Play Store di link ini.

Pocket (Free) by Read it Later


Pocket adalah aplikasi yang berfungsi untuk menyimpan artikel dari sebuah website yang kemudian bisa diakses kembali di perangkat android dan di hampir semua komputer / laptop lewat web browser. Salah satu fitur unggulan Pocket adalah kemampuannya untuk menyimpan artikel dengan format yang mudah untuk dibaca. Dengan Pocket, user bisa membaca artikel favorit tanpa kebingungan untuk mengingat alamat website nya. Pocket dapat didownload disini.

Wunderlist


Wunderlist adalah aplikasi untuk membuat to-do list. Bagi user yang berkutat dengan banyak tugas yang harus diselesaikan dalam waktu tertentu, Wunderlist merupakan aplikasi yang cocok untuk mengorganisir tugas agar lebih rapi. Wunderlist hadir dengan tampilan yang indah dan fitur yang lengkap. Salah satunya adalah adanya fitur sinkronisasi dengan cloud service sehingga user bisa mengakses tugas dari berbagai device yang terhubung internet. Wunderlist dapat didownload secara gratis disini.

No comments:

Post a Comment